permisi

classic Classic list List threaded Threaded
13 messages Options
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

permisi

lun4
knock, knock
ada orang di rumah?

sepi bgt milis ini

--
Salam,

Marcos

Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: permisi

rizzurant
mangga a' kalebet

=p

2009/8/5 M. Sitorus <[hidden email]>
knock, knock
ada orang di rumah?

sepi bgt milis ini

--
Salam,

Marcos


Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: permisi

Bas ツ
wekz :)
padahal aku pikir aku dah subscribe lhoo di milis ini, ternyata masih hidup :p

2009/8/5 Ariza <[hidden email]>
mangga a' kalebet

=p

2009/8/5 M. Sitorus <[hidden email]>

knock, knock
ada orang di rumah?

sepi bgt milis ini

--
Salam,

Marcos



Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: permisi

Bas ツ
ralat, terpikir kalo dah unsubscribe :)

2009/8/5 Bas ツ <[hidden email]>
wekz :)
padahal aku pikir aku dah subscribe lhoo di milis ini, ternyata masih hidup :p

2009/8/5 Ariza <[hidden email]>

mangga a' kalebet

=p

2009/8/5 M. Sitorus <[hidden email]>

knock, knock
ada orang di rumah?

sepi bgt milis ini

--
Salam,

Marcos




Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: permisi

lun4
yg di facebook diundangin Bas

--
Salam,

Marcos

Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: permisi

lun4
buat syarat : tiap orang yg join grup GeLi harus subscribe ke gentoo-id

* secara admin ini :p *

--
Salam,

Marcos

Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: permisi

Hendra Dwi Saputra
aloha ... wah terlambat neh datengnya ...
Gimana khabar semuaaanyaaaaa ???

On 8/5/09, M. Sitorus <[hidden email]> wrote:

> buat syarat : tiap orang yg join grup GeLi harus subscribe ke gentoo-id
>
> * secara admin ini :p *
>
> --
> Salam,
>
> Marcos
>
>

Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: permisi

lun4
baiiiiiiiiiiiiiiiiik.... :D


selamat menjalankan ibadah puasa buat yang berpuasa
kapan nih mau buka bareng :D

--
Salam,

Marcos

Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: permisi

A.Muammar W.K


2009/8/25 M. Sitorus <[hidden email]>
baiiiiiiiiiiiiiiiiik.... :D


selamat menjalankan ibadah puasa buat yang berpuasa
kapan nih mau buka bareng :D

--
Salam,

Marcos


hehhee, masih ada orang toh :)
salam kenal semua :)

--
cheers,
--
ammar

pub  1024D/55C9B3D3
http://pgp.mit.edu:11371/pks/lookup?op=get&search=0x55C9B3D3
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: permisi

Hendra Dwi Saputra
Iya. Thanks.
Selamat menjalankan puasa. Tapi tetep latihan linux ... hehehe
Selamat Ulang Tahun juga buat Linux .... :D

On 8/25/09, A.Muammar W.K <[hidden email]> wrote:

> 2009/8/25 M. Sitorus <[hidden email]>
>
>> baiiiiiiiiiiiiiiiiik.... :D
>>
>>
>> selamat menjalankan ibadah puasa buat yang berpuasa
>> kapan nih mau buka bareng :D
>>
>> --
>> Salam,
>>
>> Marcos
>>
>>
> hehhee, masih ada orang toh :)
> salam kenal semua :)
>
> --
> cheers,
> --
> ammar
>
> pub  1024D/55C9B3D3
> http://pgp.mit.edu:11371/pks/lookup?op=get&search=0x55C9B3D3
>

Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: permisi

lun4
ada yg pakai zsh ga?

masih bermasalah dengan keybinding nya euy T_T

--
Salam,

Marcos

Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: permisi

Hendra Dwi Saputra
waduh ... gak nih pake yang standar2 aja ... bash
gak pernah tau ... :D

On 8/31/09, M. Sitorus <[hidden email]> wrote:

> ada yg pakai zsh ga?
>
> masih bermasalah dengan keybinding nya euy T_T
>
> --
> Salam,
>
> Marcos
>
>

Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|

Re: permisi

lun4
Habis buka FB, ketemu link ini (
http://toko.baliwae.com/product_info.php?products_id=1996 ) dari
FB-nya Mas Hendra.
Ada yg mau beli bareng? :D

--
Salam,

Marcos